AWAS, Pria Wajib Baca!! Ternyata Inilah Tanda Sperma Buruk Dan Beresiko Kemandulan!

0
125
views
tanda sperma buruk

Semua pria pasti menginginkan sperma yang subur dan berkualitas sehingga dapat membuahi pasangannya daam sekali bercinta. Tapi, faktanya tidak semua pria memiliki sperma yang subur lho. Bahkan ribuan pria justru terancam mandul. Lalu seperti apa tanda sperma buruk dan beresiko kemandulan?

Anda ingin tau? Ya! Dalam artikel kali ini, cepatbaca.com, akan mengulas beberapa tanda sperma buruk yang wajib anda waspadai. Silahkan simak selegkapnya dibawah ini ya!

Astaga!! Ternyata Begini Tanda Sperma Buruk Dan Beresiko Kemandulan!

Sperma Encer atau Terlalu Kental

Ciri dari sperma yang sehat adalah berbentuk kental, namun tentunya tekstur kental yang berlebihan pun bukanlah ciri sperma yang baik. Sperma lengket dan sudah seperti jelly pun ternyata tak bisa menjamin bahwa sperma Anda itu sehat. Terlalu kental juga menandakan adanya masalah pada kesuburan anda.

Untuk sperma yang dianggap normal, maka ada cara supaya Anda bisa mengetahuinya. Sperma sehat dan normal adalah yang memiliki tektur kental dan berubah menjadi bening dan encer dalam waktu kira-kira setengah jam. Ini bisa Anda coba perhatikan supaya mengetahui apakah memang sperma Anda sedang ada masalah atau tidak.

Sperma yang terlalu kental biasanya bisa terjadi dikarenakan adanya bahaya dehidrasi yang menyerang tubuh. Seorang pria juga perlu mengetahui segala hal yang berkaitan tentang hormon testosteronnya karena jika terlalu rendah maka mampu menyebabkan air mani menjadi sangat kental. AWAS!! Waspadai sperma yang terlalu encer maupun terlalu kental karena hal ini jelas memengaruhi kehidupan seksual bersama pasangan.

Kurang Lengket atau Terlalu Lengket

Sperma yang kurang lengket bisa jadi adalah sebuah ciri dari sperma tak sehat, namun terlalu lengket pun kadang kala menjadi tanda bahwa sperma terlalu kental. Terlalu lengket dan terlalu encer bisa menjadi masalah. Jika Anda menyadari hal ini, segeralah untuk ke dokter dan jangan terlalu lama.

Pola hidup yang kacau beserta pola makan yang kurang sehat adalah faktor-faktor yang memungkinkan sperma menjadi tidak sehat. Jika Anda menemukan bahwa sperma Anda tingkat kelengketannya tak seperti yang diharapkan atau tidaklah termasuk wajar, konsultasikan dengan dokter. Walau jumlahnya banyak tapi tak terlalu lengket, kemungkinan ada masalah pada tubuh Anda.

Warna Sperma Tidak Wajar

Warna sperma yang normal atau ciri dari sperma sehat adalah putih atau paling tidak sedikit kekuningan. Namun warna-warna selain itu, AWAS!! Anda harus lebih waspada, apalagi jika warnanya adalah merah, coklat, hijau atau kuning di mana tentu sangat jelas ketidaknormalannya.

Bila Anda mengeluarkan sperma dengan warna kuning pekat atau bahkan juga masuk ke kategori hijau, hati-hati!! karena ini bisa menjadi indikator akan adanya infeksi pada alat reproduksi.

Gonore atau kencing nanah pun bisa menjadi risiko yang ditandai dengan sperma berwarna kuning kehijauan tersebut. Karena penyakit ini penyakit menular, maka segeralah ke dokter untuk penanganan medis.

Sementara itu, warna sperma yang kecoklatan atau kemerahan, harus lebih-lebih lagi untuk diwaspadai. Warna merah maupun coklat berpotensi menjadi indikator pecahnya pembuluh darah pada area prostat dan mr p. Sperma yang berwarna merah otomatis menandakan bahwa cairan sperma keluar disertai darah yang persisten.

Sperma Berbau Busuk

Sperma yang sehat maupun berkualitas buruk juga bisa ditentukan oleh ciri adanya bau busuk. Ciumlah bau sperma yang telah anda keluarkan untuk mengetahuinya. Karena  bau normal dari sperma sehat adalah seperti daun tanaman akasia. Jadi selain daripada itu, sperma yang anda keluarkan beresiko kemandulan.

Sperma yang normal juga sering dikatakan memiliki ciri adanya bau klorin, jadi kalau baunya adalah justru bau yang busuk, tubuh Anda sedang tidak sehat. Bau busuk tersebut juga bisa menjadi tanda dari adanya infeksi tubuh. Carilah pengobatan secepatnya supaya Anda cepat memperoleh solusinya karena terlalu lama dibiarkan justru bisa menjadi semakin serius.

Sperma Hanya Keluar Sekali dalam Sehari

Sperma yang hanya keluar sekali saja dalam sehari dan kemudian membuat tubuh loyo, juga termasuk tanda sperma buruk. Bila hal ini terjadi terus menerus, jangan tunggu lagi untuk mengecek kesehatan sperma dan tubuh Anda secara keseluruhan. Segera atasi dengan cara tepat supaya Anda bisa tetap kuat meskipun sperma keluar banyak lebih dari sekali dalam 1 hari.

Di atas adalah beberapa tanda sperma buruk yang harus anda tau. AWAS, jangan pernah abaikan atau anda siap tidak memiliki keturunan dan menjadi mandul permanen!

Lalu bagaimanacara mengatasinya? Tak perlu cemas, risau, dan malu! Saat ini para pakar telah menemukan ramuan penambah dan penyubur sperma dari bahan alami lho! Jadi, anda tidak perlu takut dengan resiko mengerikan karena sperma yang buruk.

Demikian ulasan informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih, dan selamat mencoba solusinya ya!

Pertanyaan dan Komentar

komentar