Pria Sering Masturbasi Setelah Menikah? Normalkah?

0
647
views
pria sering masturbasi

Masturbasi adalah aktivitas seks yang dilakukan tanpa penetrasi penis ke vagina dengan tujuan mendapat kepuasan. Pada umumnya pria sering masturbasi terutama mereka yang masih remaja. Walaupun wanita dan orang tua kadang melakukanya tetapi kadarnya tidak sebanyak pria remaja.

Namun, Wajarkah Pria Sering Masturbasi Meskipun Sudah Menikah?

Sebenarnya ada banyak alasan yang melatarbelakangi pria sering masturbasi. Semuanya itu tergantung pada kesukaan, fantasi, dan keinginan pria itu sendiri.

Pada intinya, masturbasi dilakukan oleh pria untuk mencapai kenikmatan seksual saat tak ada pelampiasan. Mereka merangsang organ genital pribadi dengan memegang, menggosok atau memijat penis agar kepuasan seksual tercapai yang biasanya diakhiri dengan orgasme.

Masturbasi sering menjadi pilihan untuk melepaskan hasrat seksual bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Namun, bagi pria yang sudah menikah tetapi masih sering masturbasi, apakah itu hal yang normal?

Dalam sebuah riset yang dilakukan oleh pakar kesehatan menyebutkan bahwa lebih dari 90% baik pria dan wanita pernah melakukan onani (masturbasi). Bahkan lebih jauh lagi sebagian dari mereka masih melanjutkan aktivitas masturbasi walaupun sudah menikah.

Menurut ahli seks, masturbasi adalah aktivitas yang lumrah dialami seorang pria, bahkan bermanfaat bagi kesehatan. Lebih lanjut, masturbasi bisa meningkatkan kesehatan seksual.

Ketika pria sering masturbasi, dia akan memahami bagian-bagian tubuhnya dan menemukan titik-titik erotis tubuhnya yang paling mudah dirangsang. Sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan mengajak pasanganya untuk masturbasi bersama-sama agar memperoleh kepuasan.

Apakah Baik Bagi Kesehatan Jika Pria Sering Masturbasi?

Seringkali pepatah mengatakan sesuatu yang dilakukan secara berlebihan itu berujung tidak baik. Begitupun dengan masturbasi.

Dalam sebuah studi mengungkapkan seorang pria yang sering melakukan masturbasi dan dianggap normal apabila dilakukan sebanyak 2-3 kali seminggu atau 12 kali selama sebulan. Sebaliknya, jika masturbasi sering dilakukan melebihi 12 kali sebulan, maka masturbasi dianggap tidak normal dan bisa menimbulkan masalah.

Diantara bahaya yang dialami ketika pria sering melakukan masturbasi melebihi 12 kali sebulan ialah kualitas ereksi menjadi berkurang dan susah masuk vagina, menyebabkan ejakulasi dini saat hubungan seks berlangsung.

Selain itu, berlebihan melakukan masturbasi berpotensi menimbulkan masalah dalam kehidupan, terutama saat bercinta dengan pasangan. Pria yang overdosis masturbasi berakibat tidak bisa merasakan kenikmatan saat hubungan seks berlangsung.

Salah satu keinginan seorang pria dalam bercinta dengan pasangan adalah tahan lama sehingga pasangannya terpuaskan. Namun, apabila pria seringkali mengalami ejakulasi dini maka kepuasan bercinta sulit tercapai.

Selain ejakulasi dini bisa menyebabkan berbagai macam masalah seperti tidak terpuaskan dalam hal seksual, ejakulasi dini juga dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Mirisnya lagi, memungkinkan terjadinya perselingkuhan bahkan perceraian karena sang suami tak mampu memuaskan istrinya.

Lantas, Bagaimana Solusinya?

Diatas sudah dijelaskan bahwasanya frekuensi yang terlalu sering dalam melakukan masturbasi bisa berefek disfungsi seksual. Salah satunya ejakulasi dini dan ereksi lemah.

Bagi anda yang sudah terlanjur berlebihan dalam masturbasi sehingga tak bisa memuaskan istri di ranjang, jangan khawatir ! Dengan Naturec Pro masalah anda bisa teratasi.
Hanya dengan cara mengoleskan Naturec Pro saat akan berhubungan seksual dengan istri, maka anda bisa langsung merasakan khasiatnya.

bahaya masturbasi

Selain bisa mengatasi ejakulasi dini, naturec pro berkhasiat mengatasi ereksi lemah. Sehingga dengan cara ini anda tidak perlu malu lagi dengan pasangan karena masalah seksual. Dan yang terpenting kepuasan bercinta dengan pasangan bisa tercapai.

Terbukti banyak orang yang sudah merasakan khasiatnya usai memakai Naturec Pro. Dalam waktu singkat mereka bisa mengatasi masalah seksual. Lihat sendiri testimoni pengguna Naturec Pro.

Nah, tunggu apa lagi ! tak ingin kan pasangan anda berkali-kali kecewa karena ‘masalah’ yang sebenarnya bisa diatasi dengan mudah?

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Pertanyaan dan Komentar

komentar