Awas!!!! 6 Cara Masturbasi Pada Pria yang Berbahaya

0
937
views
masturbasi pada pria

Masturbasi pada pria adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim agar memperoleh kepuasan seksual. Masturbasi pada pria bisa dilakukan menggunakan benda sebagai alat bantu  atau pun tanpa menggunakan benda apapun.

Cara masturbasi pada pria dilakukan dengan cara mengelus-elus daerah organ intim pada objek tertentu. Dengan begitu, tubuh akan merasakan kepuasan dan kenikmatan.

Masturbasi Pada Pria

Ada banyak cara dan teknik masturbasi pada pria, dan masturbasi  bisa dilakukan beberapa kali,tergantung yang diinginkan.

1.    Terlalu sering masturbasi

Masturbasi memang tidak dilarang,namun terlalu sering melakukan masturbasi dapat berbahaya. Kenapa berbahaya ?? tertalu sering melakukan masturbasi membuat kulit penis menjadi lecet karena kulit penis sedikit sensitif.

Jika anda terlalu sering melakukan masturbasi dengan turun tangan langsung dengan gerakan yang cepat akan menyebabkan kulit akan mengalami infeksi.

2.    Genggaman dan gesekan yang terlalu kuat

Hampir semua cara dan teknik masturbasi akan berkaitan dengan tarik, dorong, remas dan pijatan. Mungkin teknik tersebut sudah umum dan cara yang paling mudah untuk mencapai klimaks pada pria.

Tahukah anda bahwa penis hanya dirancang untuk menanggapi gerakan naik-turun yang sederhana ? jika anda melakukannya dengan gerakan yang keras maka dapat merusak kulit diarea genital, seperti memar.

Dapat menyebabkan kerusakan jaringan, menghambat proses ejakulasi. Selain itu, yang lebih bahaya dapat menyebabkan penis anda ‘patah’. Jika sudah terjadi demikian,maka akan sangat menyakitkan dankeadaan darurat medis yang kemudian memerlukan operasi.

3.    Selalu pakai tangan yang sama

Pria keseringan menggunakan  tangan untuk melakukan masturbasi dan selalu menggunakan tangan  yang sama karena dirasa ampuh. Namun,disisi lain cara tersebut dapat menyebabkan saraf penis menjadi sangat terbiasa dengan satu gerakan.

Sehingga penis menjadi tidak sensitif lagi dalam menerima rangsangan. Hal tersebut akan menyusahkan anda ketika bercinta dengan pasangan anda.  Saraf memiliki jalur yang bernama jalur saraf akan menjadi kadaluwarsa dan penis lama-lama tidak lagi mersepon.

4.    Salah Lubang

Kebanyakan pria hanya berkutatdengan teknikyangbiasa digunakan, teknik tersebut tidakcukup mencapai klimaks.beberapa menyiasati dengan melakukan penitrasi dengan menggunakan botol, cincin dan lainsebagainya.

Benda-benda tersebut dapat mengembang ketika memanas dan itu menjadi perangkap bagi jaringan penis anda. Jika sudah terperangkap,hanya bisa dilepas oleh ahli bedah. Benda-benda yang rawan pecah dan sebagainya hanya akan membahayakan kulit penis anda.

5.    Memaksa masturbasi

Terkadang kita akan merasa lelah karena aktivitas kita seharian, tapi anda memiliki hasrat untukmencoba masturbasi hanya untuk memperbaiki suasana hati. Hentikan masturbasi anda, jika anda merasa lelah.

Dengan kita melakukan masturbasi sama dengan menurunkan kadar hormon testosteron, membuat anda semakin kelelahan, membuat anda di teror psikologis, disaat ereksi tak kunjung datang.

6.    Masturbasi sambil tengkurap

Tak semuanya, cara dan teknik masturbasi melibatkan tangan. Ada teknik lain yaitu berbaring diatas tumpukan selimut lembut atau bantal. Kemudian pinggul mendorong kebawah. Akan tetapi, cara ini menempatkan beban dan tekanan yang tidak perlu.

Jika melakukan masturbasi pada posisi tengkurap,akan memicu penumpukan plak, atau jaringanparut pada penis. Dengan posisi ini juga akan membuat iritasi pada kulit penis, dapat melukai uretra.

 

Pertanyaan dan Komentar

komentar