Dampak Negatif Masturbasi, Jika Terlalu Sering Dilakukan Bisa Berbahaya Lho!

0
1212
views
dampak negatif masturbasi

Dampak negatif masturbasi – Masturbasi merupakan tindakkan merangsang pada diri sendiri dengan cara menyentuh, mengocok ataupun memijat alat kelamin.

Masturbasi sendiri sering dilakukan oleh pria di dunia ini, 95 persen pria pernah melakukannya. Para pria yang melakukan masturbasi ini bertujuan untuk mendapat kenikmatan dan kepuasan seksual layaknya hubungan seksual dengan pasangan.

Jika hal ini sering anda dilakukan, ternyata akan berdampak buruk untuk kesehatan anda. Berikut dampak negatif masturbasi jika sering dilakukan:

1. Dampak Negatif Masturbasi Menyebabkan Iritasi Kulit Hingga Fraktur Penis

Masturbasi dikenal sebagai aktifitas seksual yang paling aman karena resiko terjangkit penyakit seksual yang menular tidak akan pernah terjadi selama dilakukan oleh diri sendiri.

Aktifitas ini memang aman, namun hal lain bisa terjadi akibat seringnya bermasturbasi. Salah satunya cedera dalam bentuk iritasi kulit, apalagi saat bermasturbasi dilakukan dengan kasar.

Resiko lain yang lebih berbahaya yaitu terkena fraktur penis. Fraktur penis ini dapat terjadi disebabkan oleh paksaan membengkokkan penis saat sedang ereksi. Kondisi seperti ini dapat menyebabkan penis membengkak.

2. Terjangkit Infeksi Menular Melalui Alat Bantu Seks

Biasanya bermasturbasi tidak akan menimbulkan dampak negatif jika dilakukan sendiri dan tidak terlalu sering. Tetapi akan menimbulkan dampak negatif jika dilakukan dengan alat bantu seks.

Alat bantu seks ini memang tidak berbahaya jika belum digunakan oleh orang lain. Jika alat bantu seks ini terpakai oleh anda, besar kemungkinan anda akan terserang penyakit infeksi menular seksual.

Maka dari itu, jika anda ingin menggunakan alat bantu seks saat akan bermasturbasi, pastikan jika alat yang akan digunakan benar-benar telah bersih. Jangan sekali-kali meminjamkan kepada orang lain.

3. Alat Kelamin Mengalami Pembengkakan

Jika masturbasi terlalu sering dilakukan, maka akan menyebabkan alat kelamin menjadi sakit. Masturbasi yang dilakukan dalam kurun waktu yang singkat dapat menyebabkan alat kelamin mengalami pembengkakkan.

Pembengkakkan ini terjadi disebabkan karena ada penumpukan cairan. Penumpukkan cairan ini sering disebut sebagai edema, yang akan mereda setelah 1-2 hari saja.

4. Memicu Terjadinya Gangguan Prostat Pada Pria Muda

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa ppria muda yang melakukan masturbasi terlalu sering mempunyai resiko lebih tinggi terkena kanker prostat.

Penelitian ini juga yang mengungkap sebaliknya, bahwa pria tua yang sering sekali melakukan masturbasi justru membantu menurunkan resiko kanker prostat.

5. Sulit Mendapatkan Klimaks Saat Berhubungan Dengan Pasangan

Masturbasi yang sering dilakukan dapat menyebabkan sulitnya klimaks saat berhubungan seksual dengan pasangan, hal ini sudah diperingatkan oleh para ahli.

Sebelum itu, gangguan pertama yang akan anda alami yaitu gangguan pada ejakulasi.

Gangguan ini, jika dibiarkan akan berakibat fatal. Pasalnya saat anda melakukan masturbasi, kemudian menyentuh alat kelamin anda dengan kasar dan terlalu keras, dapat menyebabkan sensasi yang berbeda.

Perbedaannya yaitu lebih nikmat melakukan masturbasi sendiri dibanding dengan pasangan.

Hal tersebutlah yang menyebabkan anda sulit klimaks saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Untuk kondisi yang lebih parah, kemungkinan anda tidak bisa mencapai posisi klimaks sama sekali dari pasangan.

6. Mengalami Masturbasi Kompulsif atau Kecanduan

Inilah dampak buruk masturbasi yang terakhir jika dilakukan terlalu sering, yaitu mengalami masturbasi kompulsif atau kecanduan.

Seseorang yang mengalami gangguan kompulsif ini akan memilih lebih tinggal di rumah daripada di luar.

Bukan hanya itu, seseorang yang sudah mengalami gangguan ini akan lebih sering menonton film yang berbau porno untuk melakukan masturbasi secara terus menerus.

Alasan mereka tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mendapatkan kenikmatan seksual.

Jika gangguan ini sudah parah dan anda sudah tidak bisa mengendalikan diri untuk melakukan masturbasi, maka anda sudah tidak mempunyai malu melakukannya walaupun itu anda lakukan di tempat umum.

Itulah beberapa dampak negatif masturbasi yang dilakukan terlalu sering. Jika anda tidak mau terkena dampaknya, maka janganlah melakukan masturbasi terlalu sering.

Lalu adakah obat untuk menghindari dampak masturbasi tersebut? Jawabannya tentu ada, konsumsilah obat herbal Naturec Pro.

Apa Itu Naturec Pro?

dampak negatif masturbasi

Naturec Pro merupakan obat herbal yang terbukti secara klinis untuk menyembuhkan berbagai masalah pria. Salah satunya mengatasi dampak masturbasi ini.

Beneran obat ini bisa mengatasi dampak masturbasi? Sangat bisa sebab obat herbal ini mengandung ekstrak zingiber officinale dan ekstrak tanaman lain yng bersifat afrodisiak.

Karena obat ini terbuat dari bahan alami, jadi tidak perlu khawatir akan khasiatnya.

Nggak ah, takut akan efek sampingnya? Eitsss…… Jangan salah, Naturec Pro ini sama sekali tidak memiliki efek samping, jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Apa khasiatnya? Khasiat dari Naturec pro ini banyak sekali, salah satunya membersihkan kotoran di kulit kelamin pria.

Jadi anda tidak perlu khawatir menularkan penyakit kelamin anda ke pasangan anda.

Memang sih, sebelumnya banyak pria yang ragu akan khasiatnya, tapi….. Boom!!!!! Mereka kagum akan khasiatnya yang luar biasa, cepat dan tanpa efek samping. Masih tiidak percaya? Silahkan baca kesaksian pengguna Naturec!!!

Pertanyaan dan Komentar

komentar