Anda Sering Onani? AWAS!! Ternyata Ini Bahaya Onani Bagi Pria Yang Harus Diwaspadai!

0
208
views
bahaya onani bagi pria

Bahaya onani bagi pria – Sebagai pria dewasa, tentu Anda seringkali merasakan timbulnya gairah seksual yang tidak tertahankan. Hal ini bisa dipicu oleh berbagai macam hal, sebagian besar karena adanya pemicu secara visual. Tentu hal ini merupakan hal yang biasa dan dikatakan mudah untuk diatasi, apabila Anda sudah menikah.

Namun, bagaimana dengan pria yang masih lajang atau belum beristri? Ya! Faktanya tidak jarang, banyak pria yang masih berstatus lajang melampiaskan hasrat seksual mereka dengan melakukan masturbasi, atau disebut onani.

Sejatinya, hal ini sebenarnya bisa dikatakan wajar bagi pria dewasa yang belum menikah. Bahkan, sebuah penelitian pernah menyatakan bahwa hampir 99% pria pernah melakukan onani setidaknya satu kali selama hidupnya. Namun, harus Anda ketahui, onani yang dilakukan terlalu sering dan kreatif dapat berakibat buruk bagi kesehatan lho. Tidak percaya? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

AWAS!! Inilah Bahaya Onani Bagi Pria Yang Harus Diwaspadai!

Merasa Malu

Tanda kencanduan onani selanjutnya adalah merasa malu saat berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Pelaku onani merasa minder dan malu saat berinterkasi dengan masyarakat seraca umum, ini hanya bisa di rasakan oleh orang yang sering malakukan onani. Jika perasaan minder dan malu dalam lingkungan masyarakat ini terjadi pada Anda, maka dapat dipastikan bahwa Anda telah kecanduan onani.

Terobsesi

Orang yang terobsesi dengan suatu perbuatan maka ia akan melakukannya dengan sesegera mungkin. Termasuk dengan orang yang merasa kecanduan dengan onani ini, pastinya ia tidak bisa menghilangkan oanani dari fikirannya dan ia akan melakukannya jika setiap ada kesempatan yang pas dan memungkinkan. Dan inilah tanda dari kecanduan onani, pasti ia selalu terobsesi untuk melakukan lagi dan lagi sampai seterusnya.

Iritasi kulit kelamin

Memang benar bahwa onani merupakan salah satu bentuk pelampiasan gairah seksual yang paling aman. Namun, tetap saja hal ini berisiko. Salah satu risikonya adalah iritasi kulit kelamin yang bersifat minor, seperti lecet-lecet.

Bocornya katup air mani

Bahaya onani yang kedua adalah bocornya katup air mani yang merupakan saluran tempat keluar masuknya sperma. Hati-hati! Jika hal ini terjadi, air mani bisa saja keluar meskipun penis Anda tidak berada pada kondisi ereksi, tanpa diprediksi. Tentu akan memalukan jika hal ini terjadi di tempat umum, bukan?

Ejakulasi dini

Tahukah Anda bahwa ejakulasi dini lebih banyak terjadi pada mereka yang sering melakukan onani? Pasalnya, saat terlalu sering melakukan masturbasi, otot-otot penis Anda akan terbiasa memberikan respon maksimal (ejakulasi) terhadap rangsangan yang sangat minim. Tak hanya itu, Anda juga akan lebih sensitif terhadap sentuhan diri sendiri, dibandingkan sentuhan orang lain (pasangan). Hal-hal inilah yang kemudian membuat penis Anda lebih cepat ereksi dan ejakulasi daripada seharusnya.

Kebotakan

Selanjutnya bahaya onani adalah memicu kebotakan. Sekilas, kebotakan rambut dan onani memang tak ada hubungannya. Namun, terlalu sering melakukan onani faktanya bisa mengakibatkan gangguan hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut Anda. Tak hanya terganggu pertumbuhannya, onani juga lama kelamaan dapat mengakibatkan kebotakan. Mengerikan, bukan?

Varikokel

Meskipun jarang sekali terjadi, namun onani dapat menyebablan terjadinya Varikokel, suatu gangguan serupa varises yang menjangkiti alat kelamin pria. Hal ini seringkali terjadi saat seorang pria menjadi terlalu kreatif saat onani, seperti menjepit alat kelamin dengan menggunakan alat tertentu. Perlu Anda ketahui, menjepit penis dengan alat apapun, guna melampiaskan hasrat seksual, merupakan tindakan berbahaya. Karenanya, pikirkan terlebih dahulu akibatnya sebelum Anda menjadi terlalu ekstrem, ya!

Impotensi

Bahaya onani yang terkahir, sekaligus yang paling merugikan, adalah impotensi. Pasalnya, saat melakukan onani terlalu sering, Anda dapat mengalami gangguan pada saraf parasimpatik, yang berperan penting bagi otak Anda dalam merespons rangsangan seksual.

Jika saraf tersebut terganggu kinerjanya, kemampuan Anda dalam mencapai dan mempertahankan ereksi bisa saja melemah. Atau, jika dibiarkan saja, lama kelamaan hal ini bisa menjadi parah sehingga terjadilah impotensi. Hiii, seram!

Di atas adalah beberapa bahaya onani bagi pria yang wajib anda ketahui. Salah satu yang paling sering menjadi mimpi buruk pria setelah menikah adalah masalah impotensi dan ejakulasi dini. Tentu saja jika sudah mengalami masalah seksual ini, keharmonisan rumah tangga anda sedang dipertaruhkan.

Lalu bagaimana jika hal itu terjadi? Tenang, anda tak perlu cemas! Karena saat ini telah ditemukan cara ampuh membuat pria lebih jantan dan secara alami dan aman.

Demikian ulasan informasi tentang “Anda Sering Onani? AWAS!! Ternyata Ini Bahaya Onani Bagi Pria Yang Harus Diwaspadai!” yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa baca artikel lain di cepatbaca.com ya!

Mr p yang loyo ternyata bukan hanya kabar buruk bagi kehidupan seksual Anda saja. Namun
Pernahkah anda bertanya-tanya bahwa kebiasaan konsumsi makanan maupun minuman manis bisa membahayakan kehidupan seksual anda
aktivitas yang menurunkan kualitas sperma - Sperma merupakan hal yang penting dalam kehidupan seorang pria.
Umumnya wanita akan merasa khawatir jika menstruasi tidak kunjung berhenti. Walaupun begitu, sebenarnya darah haid
Ternyata selingkuh tidak hanya banyak dilakukan kaum Pria, Wanita-pun juga bisa berselingkuh juga! Inilah beberapa

Pertanyaan dan Komentar

komentar