Alasan Wanita Selingkuh Meski Sudah Bersuami! Apakah Karena Tidak Puas? Simak Penjelasannya!

0
100
views
alasan wanita selingkuh

Ternyata selingkuh tidak hanya banyak dilakukan kaum Pria, Wanita-pun juga bisa berselingkuh juga! Inilah beberapa alasan wanita selingkuh meski sudah bersuami!

Mengapa wanita berselingkuh? Apakah untuk alasan kepuasan? Atau ada hal lain yang menjadi alasan wanita selingkuh? Meski presentase wanita berselingkuh tidak sebanyak pria berselingkuh, namun banyak juga alasan wanita selingkuh dari pasangannya. Simak selengkapnya hanya di cepatbaca.com!

Lalu Apa Saja Alasan Wanita Selingkuh?

Faktor Ekonomi

Alasan faktor ekonomi masih banyak jadi penyebab perceraian. Dalam kehidupan berumah tangga, suami yang punya pendapatan minim plus malas pula, akan lebih bisa membuat pasangannya melakukan perselingkuhan. Jadi, jangan bermalas-malasan ya!

Hanya Sekedar Iseng

Seperti yang dilakukan kebanyakan pria, wanita terkadang suka dengan hal-hal baru termasuk selingkuh. Apalagi cowok yang jadi selingkuhannya termasuk cowok tampan juga tajir. Hmmm, bahaya bagi rumah tangga anda!

Pelampiasan Emosi

Hati-hati dengan wanita yang marah. Jika sudah merasa disakiti, wanita akan mengambil langkah-langkah mengamankan diri. Bagi yang belum maupun telah menikah, berselingkuh merupakan salah satu obat dari kemarahannya. Nah, meski wanita selalu benar, ada baiknya Anda selalu bersabar ya.

Bosan

Bukan hanya pria saja yang mudah merasa bosan, wanita pun bisa bosan dengan hubungan percintaan yang monoton. Jadi, bikin hubungan lebih berwarna agar tak monoton jadi tantangan tersendiri. Bagaimana jika anda dan pasangan kembali seperti dulu semasa pacaran? Jalan-jalan ke tempat-tempat kencan dulu?

Gila Kerja

Rajin kerja sih nggak masalah, tapi jika berlebihan sampai lupa anak-istri, tentu bisa berbahaya! Alasan itulah yang kadangkala dijadikan pembenaran bagi sebagian istri untuk mencari kesenangan bersama lelaki lain.

Kurang Perhatian

Wanita manapun pasti suka jika diperhatikan, apalagi oleh suaminya sendiri. Nah, ketika perhatian itu mulai terbagi dengan pekerjaan atau urusan lainnya, sebagian wanita justru merasa kecewa dan bisa banget melampiaskan dengan mencari perhatian dari yang lain.

Kebutuhan Seksual

Siapa bilang wanita tak butuh seks! Terlebih anda sebagai suaminya tidak mampu dan terlalu lemah memberikan kebutuhan seks yang teratur. Pada banyak kasus, pasangan dari wanita banyak yang menderita ejakulasi dini atau lebih parah mengalami impotensi jadi alasan mengapa wanita berselingkuh. So, memuaskan pasangan anda saat bercinta bisa menjadi solusinya!

 

Nah, apakah Anda sudah cukup jelas dengan beragam alasan wanita selingkuh dari pasangannya? Pastikan jangan sampai terjadi dengan Anda ya, mencegah dengan mengetahui alasannya jauh lebih baik daripada sudah terlanjur kejadian-kan.

Dari sekian penyebab di atas yang paling sering menjadi penyebab wanita selingkuh adalah KETIDAKMAMPUAN PRIA MEMUASKAN DI ATAS RANJANG. Sangat memalukan, tapi memang itulah kenyataannya. Apakah anda juga termasuk salah satunya?

AWAS, jika hal ini terus anda biarkan, jangan salahkan pasangan jika main dengan pria lain ya. Lalu apa yang bisa anda lakukan untuk mencegahnya?

Jangan cemas! Jika anda benar-benar ingin meningkatkan kejantanan hingga 10 kali lipat lebih kuat dan tahan lama kami akan membantu anda! Simak Tips Aman Pria Jantan Disini!

Demikian ulasan informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba solusi yang kami berikan ya!

Sebagian orang enggan melakukan masturbasi karena takut berbahaya bagi kesehatan. Padahal sebetulnya masturbasi tidak berbahaya
minuman penambah stamina- Kemampuan seksual pria identik dengan ereksi. Begitu pentingnya kemampuan ini, sehingga banyak
Jumlah masturbasi yang normal - Alasan utama mengapa pria suka melakukan masturbasi adalahmendapatkan kepuasan. Setelah
Mengapa mr p ereksi setiap bangun tidur? Hampir semua pria pasti sudah familiar dengan situasi
Banyak orang berusaha menurunkan berat badan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal sekaligus menghindari risiko penyakit

Pertanyaan dan Komentar

komentar