Miss V Longgar Usai Melahirkan? Jangan Bingung, Lakukan 5 Tips mengatasinya!

0
382
views
miss V longgar usai melahirkan

Para wanita banyak yang merasakan miss V longgar  usai melahirkan. Dengan masalah miss V yang mulai longgar, tidak rapat dan elastis, beberapa wanita tidak percaya diri saat berhubungan intim kembali dengan pasanganya. Alhasil, mereka mencari solusi tepat merapatkan miss V usai melahirkan.

Tidak mengherankan, miss V longgar usai melahirkan adalah hal yang lumrah terjadi pada wanita. Miss V akan merapatkan diri kembali ketika masa-masa melahirkan pulih. Akan tetapi, memang benar miss V tidak akan serapat dulu karena memang sudah tidak virgin lagi.

Hal ini tentu membuat sebagian wanita yang sudah tidak virgin lagi ingin mencoba kembali merapatkan miss V agar mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan intim, dan juga memuaskan pasanganya. Hal itu tidak terlepas untuk menjaga keharmonisan hubunganya dengan pasangan.

Tips Mengatasi Miss V Longgar Usai Melahirkan

1. Senam Kegel

Senam kegel merupakan salah satu tips supaya miss V tidak longgar usai melahirkan. Senam kegel juga akan berpengaruh terhadap otot-otot dasar panggul menjadi lebih kuat. Keuntunganya lagi, senam kegel dapat dilakukan di rumah, sehingga bagi ibu rumah tangga, ini adalah langkah yang tepat untuk dilakukan.

2. Menggunakan Alat Kerucut Miss V

Cara lain yang bisa dilakukan supaya miss V tidak longgar ialah menggunakan alat kerucut miss V. Alat kerucut ini berbeda-beda ukuran dan jenisnya dan juga mempunyai tekstur gel silicon dan menyerupai segitiga kerucut.

Cara menggunakanya, masukkanlah alat kerucut tersebut ke dalam miss V. Kemudian, remaslah bagian bawah panggul dan tahanlah otot-otot miss V beberapa saat seperti halnya ketika ingin orgasme.

Selanjutnya, lakukan gerakan ini sekitar 15 menit selama 2 hari sekali. Untuk bisa mempereloh alat kerucut miss V, anda bisa membelinya di toko yang menyediakan alat seks atau memesanya secara online.

3. Mengonsumsi Makanan Sehat dan Melakukan Fitness

Mengonsumsi makanan yang sehat akan berdampak positif terhadap alat kelamin terutama miss V. Realitanya, makanan yang tidak sehat, apabila di konsumsi tidak dapat memberikan zat fitoestergen (zat pembentuk utama seks seorang wanita).

Dengan mongonsumsi makanan yang sehat dan melakukan fitness yang terfokus pada gerakan otot bagian bahwah akan membantu merapatkan miss V usai melahirkan secara alami. Karena jika hal ini di lakukan secara kontinu ke elesatisan miss V akan terjaga dan miss V akan kencang kembali usai melahirkan.

4. Gerakan Squats Mampu Merapatkan Miss V

Gerakan squats menjadi salah satu garakan yang bisa dilakukan untuk merapatkan miss V yang longgar. Gerakan squats akan membantu mengembalikan ke elastisan miss V yang hilang. Selain itu, juga mampu mengencangkan kembali otot-otot miss V.

Caranya berdirilah dan posisikan kaki sejajar dari pinggul. Kemudian posisi tangan bebas, bisa ditempatkan di pinggul atau dengan cara menggenggam kedua tangan.

Selanjutnya, gerakkan pantat dan panggul seolah-olah ingin duduk, tapi tahan jangan sampai pantat tersentuh lantai. Tarik badan kembali setelah sampai setengah tubuh. Lakukan gerakan ini berulang kali.

5. Berlatih Yoga

Berlatih yoga sangat besar manfaatnya bagi tubuh. Tak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, namun latihan yoga juga bisa merapatkan miss V secara tidak langsung.

Ini karena yoga berkaitan dengan ekspansi dan kontraksi otot panggul. Hampir semua yoga lebih terfokus pada otot-otot dasar panggul agar menjadi lebih kencang.

Nah, itulah beberapa tips merapatkan miss V agar tidak longgar. Miss V yang longgar bisa berdampak pada gairah seks akan berkurang. Pun kepercayaan diri saat berhubungan intim dengan pasangan berkurang. Jagalah selalu organ vital untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan. Semoga bermanfaat.

(RN)

Masturbasi pada pria adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim agar memperoleh kepuasan
Posisi bercinta yang tepatmerupakan idaman semua pasangan. Siapa yang tak menginginkan yang terbaik saat bercinta
Mengatasi impotensi dan mencegah sebelum terlambat lebih baik daripada mengobati impotensi. Karena bagaimana pun penyebab
Penyakit kista merupakan penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Penyakit kista sendiri berbentuk benjolan yang
Alat vital merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi kaum laki-laki maupun bagi kaum wanita.

Pertanyaan dan Komentar

komentar