Benarkah , Kopi Dapat Turunkah Resiko Kepikunan ??

0
349
views
benarkah-kopi-dapat-turunkan-resiko-kepikunan

Kopi siapa yang tidak mengenal jenis minuman ini, kopi menjadi sajian hangat untuk menemani waktu senggang Anda. Penikmat kopi ada informasi yang menyenangkan ternyata setelah dilakukan penelitian kopi dapat turunkan resiko kepikunan. Benarkah? Berikut penjelasannya.

Anda yang doyan dengan kopi pastilah senang sekali dari penelitian di Amerika Serikat tunjukam, bahwa kopi dapat tutunkan resiko dari kepikunan. Dari studi yang telah dipublikasika lewat Journal of Neuroinflammation tersebut dikaitkan pada risiko yang lebih rendah dengan penyakit alzheimer.

Pengalang vital dengan otak serta suplay darah yang utama terhadap kelinci dengan diet akan lemak yang terlindungi, terutama terhadap kelinci yang telah diberi suplement kafein. Didalam percobaan dari penelitian University of North Dakota, AS, hanya berikan secangkir kopi pada kelinci tiap hari . Ini merupakan suatu bukti terbaik untuk manfat kopi.

Penghalang pada otak yang menjadi filter yang dapat melindungi sistem saraf pusat dari bahan kimia, yang dapat berpotensi dan membahayakan, beredar pada aliran darah. Penelitian lainnya tunjukan, pada kadae yang tinggi terhadap kolestrol sarah yang dapat menjafikan penghalang tersebut  “bocor ” hal tersebut manjadikan otak rentan pada kerusakan.

Setelah dari 12 minggu diberikan diet tinggi akan kolestrol, penyekat darah pada otak di kelinci yang telah diberikan kafein lebih jauh utuh bandingkan yang tanpa adanya kafein. ” kafein justru muncul ubtuk menghambat pada beberapa efek pada kerusakan terhadap kolestrol yang menjadikan penyekat pada darah otak menjadi bocor. “ujar Dr. Jonathan Geiger, pemimpin penelitian ini, seperti dikutip BBC. Sebagai sebuah catatan, kolesterol tinggi menjadi faktor risiko pada penyakit alzheimer.

Kafein adalah obat yang mempunyai kemampuan guna menstabilkan penyekat darah pada otak. Hal tersebut dapat jadikan bagian penting akan terapi untuk redakan pada gangguan neurologis. Tetapi para peneliti nyataka  akan perlunya riset yang lebih lanjut mengenai efek kafein terhadap manusia.

Demikiam adalah penjelasan tentang manfaat kopi untuk turunkan resiko kepikunan , untuk yang mengonsumsi kopi pun harus diperhatikan apabila ada yang mempunyai resiko hipertensi dan lambung sebaiknya untuk menghindarinya. Semoga bermanfaat.

 

Pria sebagian melakukan masturbasi atau onani dengan alasan tertentu. Tanpa mengetahui efek yang akan didapatkan.
Masturbasi pada pria adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim agar memperoleh kepuasan
Inilah posisi seks mempercepat kehamilan. Hamil sangat diinginkan oleh semua pasangan. Banyak pasangan yang sudah
Posisi bercinta yang tepatmerupakan idaman semua pasangan. Siapa yang tak menginginkan yang terbaik saat bercinta
Mengatasi impotensi dan mencegah sebelum terlambat lebih baik daripada mengobati impotensi. Karena bagaimana pun penyebab

Pertanyaan dan Komentar

komentar