Terungkap!! Penyebab Alat Vital Anda Kecil

0
601
views
alatvital

Alat vital merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi kaum laki-laki maupun bagi kaum wanita. Tak heran lagi jika kita menjaga alat vital kita dengan hati-hati. Menjaga anggota tubuh kita agar tehindar dari penyakit.

Sebenarnya mudah. Namun, ada beberapa peyebab yang memang tidak bisa kita hindari. Seperti halnya menjaga kesehatan alat vital agar tetap berfungsi agar dapat memuaskan pasangan kita. Kaum pria, belakangan ini merasa minder jika ditanya berapa ukuran Mr.P.  bagaimana denganmu?

Alat Vital

Ada beberapa faktor penyebab yang membuat Mr.P kecil. Berikut penjelasannya :

  1. Faktor Genetika

Faktor genentika memiliki peranan penting dalam dalam ukuran alat vital bagi pria,namun faktor genetika juga berperan dalam proses bertumbuhnya anggota tubuh lainnya. Hal itu yang menjadi dasar.

Bagi ibu yang mengandung dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung unsur zinc agar pertumbuhan janin tidak terhambat pada bagian alat reproduksinya.

  1. Faktor kesehatan jantung

Mengapa kesehatan jantung bisa mempengaruhi ukuran Mr.P kamu ?? Misal anda melakukan aktivitas olahraga yang cukup menguras tenaga. Maka akan memacu jantung anda memompa darah semakin cepat.

Hal tersebut menjadikan aliran darah ke vena menjadi cepat juga. Pasokan darah akan menyebar ke seluruh tubuh. Ternyata hal tersebut juga dapat mempengaruhi ukuran Mr.P anda lho!

  1. Faktor Hormon

Kadar hormon pada manusia dapat berubah. Jika kadar hormon testoteron rendah, maka dapat mempengaruhi ukuran alat kelamin anda, yaitu Mr.P

  1. Faktor Perut Buncit

Bagi anda yang memiliki perut buncit, segerlah untukrajin berolahraga. Ternyata perut buncit dapat membuat kecil Mr.P anda. Hal ini dikarenakan perut yang buncit membuat Mr.P seakan ‘tertanam’ didalam perut. Sehingga Mr.P menjadi kecil.

  1. Faktor Cuaca

Kita tak menyangka bahwa cuaca dapat membuat ukuran Mr.P menjadi kecil. Terutama pada kondisi cuaca dingin, ukuran Mr.P akan menjadi kecil karena reflek dari testis yang mengerut kulit skrotum. Nah, bersiaplah untuk cuaca dingin ya!

  1. Faktor banyaknya bulu kemaluan

Sering-seringlah untukmenjaga kebersihan disekitar alat vital anda. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi ukuran Mr.P anda. Tumbuhnya bulu disekitar kemaluan memang tidak bisa dihindari,namun kita tidak membiarkan bulu tersebut tumbuh semakin banyak. Hal tersebut akan berdampak akan menutupi batang Mr.P anda.

  1. Faktor celana dalam ketat

Memakai celana dalam yang ketat mempunyai dampak yang buruk bagi kaum pria khususnya. Pasalnya,hal tersebut dapat membuat ukuran Mr.P menjadi kecil. Gunakanlah celana dalam yang agak longgar,cara tersebut membuat Mr.P anda tumbuh dengan optimal.

  1. Faktor Sunat

Pada manusia pertumbuhan, dianjurkan jangan melakukan sunat dahulu, karena kulit Mr.P dan Mr.P biar berkembang dulu. Jika sunat dilakukan dini, maka akan membuat kulit Mr.P tertarik dan menyebabkan perkembangannya tidak optimal.

Gak mau ribet ?? tapi ingin hasil yang memuaskan ?

Oleskan saja  Mr.P Anda dengan Naturec Pro

Naturec Pro merupakan obat oles yang sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan seksualitas anda. Terutama bagi anda yang ingin mempunyai Mr.P yang besar dan bisa membuat pasangan anda puas.

Kandungan bahan alami pada Naturec Pro sangat dipercaya untuk menjadikan anda dan pasangan anda kembali bergairah.

Sudah banyak yang telah membuktikan dan hasilnya…. Kalian pasti sangat percaya setelah mencobanya.

Produk ini sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan anda. Tinggal oles sudah berubah lho!!

Gak mau kan mengecewakan pasangan anda ? Pakai aja Naturec Pro, Naturec Pro, solusi ampuh permasalahan anda! Klik disini untuk info lebih lanjut!

(LSR)

 

 

Mr p yang loyo ternyata bukan hanya kabar buruk bagi kehidupan seksual Anda saja. Namun
Masturbasi pada pria adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim agar memperoleh kepuasan
Inilah posisi seks mempercepat kehamilan. Hamil sangat diinginkan oleh semua pasangan. Banyak pasangan yang sudah
Posisi bercinta yang tepatmerupakan idaman semua pasangan. Siapa yang tak menginginkan yang terbaik saat bercinta
Mengatasi impotensi dan mencegah sebelum terlambat lebih baik daripada mengobati impotensi. Karena bagaimana pun penyebab

Pertanyaan dan Komentar

komentar